Naas..Warga Percut Tewas Digilas Truk di Pelabuha Belawan


NKRI NEWS 24JAM - Naas ..dialami seorang warga Percut Seituan bernama Yunus Gultom (27) saat melintasi jalan Pelabuhan Belawan persisnya di depan gudang 102 Kawasan Pelabuhan Ujung Baru Belawan.Kamis (20/06/2019).

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas ditempat, setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam mobil truck cold diesel yang sedang berhenti.

Info yang diterima menyebutkan kalau korban diketahui warga Jalan Pertiwi Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Saat itu korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Pelabuhan Ujung Baru menuju pintu Gate 1 Pelindo dengan kecepatan tinggi.
Diduga karena kurang berhati-hati, pria berusia 27 tahun ini langsung menabrak sudut kanan mobil truk cold diesel dan dan terjatuh.Korban mengalami luka memar pada bagian dada dan bagian perut.

Petugas Satlantas Polres Pelabuhan Belawan yang menerima informasi kecelakaan langsung datang ke lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus yang dikonfirmasi mengatakan, korban tewas di tempat setelah sepeda motornya menabrak bagian sudut truk.
"Korban diduga kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. Sehingga ia menabrak mobil truk akhirnya meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan," Ungkapnya.(Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1