Naas..Pasutri Tewas Ditabrak Mobil Box di Hamparan Perak

NKRI NEWS24JAM - Naas..Tabrakan tak terhindari antara mobil box dengan pengendera sepeda motor dikenderaan Pasangan suami istri.

Akibat kejadian Laka lantas di Klumpang Hamparan Perak tersebut, sepasangan suami istri (Pasutri) bernama Iriadi (55) dan Yusneli (52) tewas ditempat.Selasa (18/06/2019).

Keterangan yang diterima menyebutkan, pengendara sepeda motor tersebut diketahui berpelat
BK 4834 ABH ditabrak dengan mobil box pelat BK 9923 MZ yang dikemudikan Si gtu Pandapotan Simanulang.

 Kejadian naas tersebut terjadi di Jalan Besar Dusun IX Sidorukun Klumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak.
Informasi yang diperoleh Polsek Hamparan Perak menyebutkan, saat itu pasutri mengedarai sepeda motornya datang dari arah Hamparan perak menuju Klumpang. Namun, tiba-tiba dari satu arah mobil box melaju dengan kecepatan tinggi masuk ke kanan jalan.
Diduga kurang berhati-hati, pengemudi yang diketahui warga Komplek Rel PJKA Lingkungan IV Gaperta Medan menabrak pasutri tersebut. Akibatnya, korban yang tercatat penduduk Gang Almanar Klumpang Hamparan Perak terjatuh dan meninggal dunia ditempat.
Tak berselang lama petugas Polsek Hamparan Perak yang menerima informasi bahwa ada laka lantas, langsung menuju lokasi untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selajutnya, jasad korban di evakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bina Kasih Sunggal Medan.
Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak, Iptu Marno Purba ketika dikonfirmasi mengatakan, kasus kecelakan itu sudah ditangani oleh pihaknya.
"Kasus sudah kita tangani. Begitu juga, pengemudi mobil box sudah kita amankan untuk pemeriksaan lanjut," ujarnya.(jaka/Hpr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1