Heboh...Rumah Makan "Mandala Terjepit"di Belawan Terbakar

NKRI NEWS 24JAM - Warga di Jalan Sumatera Belawan sempat dihebohkan dengan peristiwa terbakarnya rumah makan mandala terjepit milik Arman di Jalan Sumatra nomor 75 Belawan Sumatra Utara, Senin (17/06/2019) sekitar pukul 17.35 Wib.

Menurut warga, api diduga berasal dari tabung gas 3 Kg didapur Rumah Makan Mandala Terjepit tersebut.

” Saat itu karyawan Rumah Makan lagi pada didepan semua melayani pembeli, tau – tau asap didapur Rumah Makan mengepul disebabkan sarang telor sudah terbakar karna selang tabung gas yang bocor dan menyambar sarang telor, ” ucap pekerja di rumah makan tersebut.

Akibat peristiwa itu Arman (37) pemilik rumah makanmengaku mengalami kerugian  dapur rumah makan ludes terbakar.

Meski tak ada korban jiwa namun kejadian itu sempat mengundang sejumlah mobil pemadam kebakaran.Petugas kebakaran bernama Udin mengaku api berasal dari kompor gas yang sedang digunakan bocor akibat kejadian itu bangunan dapur berukuran 4×6 hangus terbakar.

Mengetahui hal tersebut beberapa mobil pemadam kebakaran dari Medan langsung datang ke lokasi sekitar 15 menit berselang api dapat dipadamkan.
“Beruntung api cepat teratasi. Jadi, api tidak merambat keruangan lain, tapi seluruh dapur hangus habis terbakar. Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa ditaksir kerugian mencapai 3 juta”,kata pemilik rumaah makan.(Red/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1