Waduh..Warga Marelan dan Labuhan Kebanjiran


NKRI NEWS 24JAM - Hampir setiap usai hujan turun sejumlah kawasan di Medan utara khususnya di Medan Marelan maupun di Medan Labuhan pemukiman warga kerap kebanjiran.

Banjir akibat hujan deras yang terjadi, sejak Sabtu malam hingga Minggu siang ini (26/05/2019) menyebabkan sejumlah ruas jalan Marelan Raya tergenang air.

 Tingginya genangan air hingga 50 cm membuat sejumlah kendaraan yang melintas di kawasan itu mengalami kemacetan.

Kemacetan lalu lintas sempat terlihat di Jalan Marelan Raya depan Suzuya Marelan Plaza. Kendaraan yang melintar terpaksa antrian panjang melintasi banjir, sehingga para pengedera harus ekstra hati- hati melintasi genangan air tersebut.

"Sepeda motor saya mengalami mati mesin saat melintasi banjir di depan Suzuya Marelan Playa, terpaksa air harus dikeluarkan dari knalpot," ujar Iwan (47) yang melintas membawa istrinya.

Selain genangan air yang memacetkan arus lalu lintas di depan Suyuza Marelan Playa, banjir juga terlihat di Jalan Marelan Raya Pasar II hingga Pasar III depan SPBU Marelan, banjir juga tampak mengenangi rumah warga di jalan Pasar 1 rel, sedangkan di Medan Labuhan banjir juga merendam ratusan rumah di kawasan Tangkahan Martubung serta jalan Syahbuddin Yatim Pekan Labuhan.

"Jalan Marelan Raya ini kerap menjadi langganan banjir jika turun hujan hanya beberapa jam, ujar Kinoy warga Jalan M Basir Medan Marelan.(Jaka)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1