Pasca 8 Rumah Terbakar, Korban Kebakaran di Jln Aluminium Tj.Mulia Medan Butuh Bantuan

NKRI NEWS24JAM - Pasca peristiwa kebakaran melanda 6 unit rumah dan 2 rumah terkena imbas di jalan Aluminium III Kel.Tanjung Mulia Medan hingga kini menyisahkan derita.Rabu (22/05/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Pasca rumahnya terbakar, kondisi para korban kebakaran memprihatinkan apalagi saat di bulan puasa Ramadhan ini sangat membutuhkan bantuan.

"Rumah kami masih beratapkan langit berhiaskan bintang Bang..kalau ada orang yang dermawan membantu tolonglah kami agar kami bisa berteduh,"keluh para korban ditemui Kamis (23/05/2019).

Sebagaimana diketahui kebakaran yang belum diketahui persis penyebabnya itu terjadi pada   sekira pukul 09.00 Wib yang berlokasi di Jl. Alumanium III, Lingk. XII, Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli.

 Adapun objek yang terbakar 8 (delapan) unit rumah, 6 (enam) Terbakar dengan persentase kerusakan 90%  dan 2 (dua) unit rumah lagi terimbas dengan persentase 10%.

 Tak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu bahkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak yang Berwajib.

Kobaran api baru dapat dipadamkan pada pukul 10.15 Wib.(jak/Mdl).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1