Kasatlantas Polres Pelabuhan Belawan Himbau Selama Ops Ketupat Toba Patuhi Rambu Lalin

NKRI NEWS24JAM - Selama Ops Ketupat Toba - 2019 di laksanakan Satuan Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan mulai dari tanggal 29 Mei s/d 10 juni 2019.

Dalam kegiatan Ops Ketupat Toba 2019 ini, pihak Sat lantas Polres Pelabuhan Belawan menginformasikan lewat acara Tolk Show yang diadakan di Radio 96,3 Medan FM yang berlokasi di Jalan Pembangunan l No.6 Medan Timur, Kota Medan, Rabu (29/5/2019).

Tolk Show betujuan untuk menyiarkan melalui Radio agar pengguna jalan mendapatkan informasi bahwasannya Ops Ketupat sudah mulai di laksanakan dan bagi pengguna jalan yang akan keluar rumah agar mempersiapkan surat - surat kenderaannya.

Acara Tolk Show di penyiaran radio Medan FM di hadiri Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP M.H Sitorus SH di dampingi Kanit Dikyasa.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH.Sitorus SH menyampaikan himbauan kepada pecinta Radio Medan FM dan masyarakat agar memastikan kenderaan layak jalan.

"Lengkapi surat surat kenderaan .Apa bila dalam mengendarai kenderaan merasa lelah dalam mudik silahkan istirahat di Pos Pam dan Pos Yan yang ada," himbaunya

Lebih lanjut AKP MH Sitorus berpesan agar mengunakan helm dan sabuk pengaman. Dilarang mengkonsumsi Miras maupun Narkoba pada saat berkendara. Bila mendahului kenderaan pastikan di depan dalam keadaan kosong tidak ada kenderaan. Dilarang membawa barang barang berlebihan. Dilarang main HP pada saat mengendarai kenderaan.

"Intinya para pengguna jalan yang akan mudik lebaran agar mematuhi rambu lalu lintas yang ada agar selamat sampai tujuan dan terhindar dari kecelakaan," pungkas Kasat lantas AKP Sitorus. (Jaka/Blw).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1