Karang Taruna Marelan Safari Ramadhan Dan Peringati Nuzul Quran Di Mesjid Nurul Ikhwan

NKRI NEWS24JAM.COM -Pengurus Kec. Karang Taruna Medan Marelan mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan Nuzulul Quran di Mesjid Nurul Ikhwan di Jln.TPA Paluh Nibung Kel.Paya Pasir Minggu (26/05/2019) malam setelah usai sholat Tarawih.

Tujuan kegiatan Safari Ramadhan & Nuzulul quran,Karang Taruna Medan Marelan menjalinkan silaturahmi serta kepedulian sesama Muslim,terutama kaum dhuafa.

Acara di Awali pidato.
1.Pembukaan oleh Ketua Team Safari Ramadhan Mahadi Gunawan.
2.Pembacaan ayat suci al quran Ketua BKM Nurul Ikhwan,Ustad Bambang SAg.
3.Sambutan Ketua Karang Taruna Kec.Medan Marelan Qori Ananda Azhari HSB.
4.Sambutan Ketua Karang Taruna Kota Medan M.Akhirudin NST.
5.Penyerahan paket sembako kepada 50 orang kaum dhuafa.
6.Taushiah dan doa Ustad.DRS.H.Sokon Saragih,MAg (Dosen UIN SU).

Acara di awali pembacaan Ayat suci alquran oleh ustad Bambang SAg,dalam sambutan ketua karang Taruna Qori Ananda Azhari Hasibun,peringatan Nuzulul quran Ramadhan 1440 H.
Bertujuan menjalin silatuhrahmi dengan seluruh pengurus Karang Taruna se Kec.Medan Marelan dan masyarakat Marelan jama'ah sholat tarawih di mesjid yang tidak tersentuh oleh team Safari Ramadhan dari instansi Pemerintah dan organisasi lainnya.

Berbagi dengan para kaum dhuafa yang menghimpun infak sodaqoh dari intenal pengurus Karang Taruna Kec.Medan Marelan ucapan terima kasih Ketua Karang Taruna Kota Medan abgnda M.akhirudin Nst,yang selalu Memberikan arahan dan bimbingan kepada kami & terima kasih juga kepada seluruh pengurus Karang Taruna Medan Marelan yang telah berkontribusi baik materi maupun tenaga dalam rangka mensukseskan Safari Ramadhan & Nuzulul quran.
Terkhusus kami ucapkan terima kasih kepada Ketua MPKT Medan Marelan.abgnda H.Surianto SH (butong),Seketaris abgnda Fakhrul Razi,Ibu HJ.Rohanim Spd MM,Bpk abdul latif,Mbak Tia Ayu Anggraini serta seluruh MPKT Medan Marelan yang selalu mendukung setiap kegiatan kegiatan Karang Taruna Medan Marelan.


Di lanjutkan Penyerahan paket sembako untuk 50 orang kaum dhuafa /tidak mampu.

Dan di akhiri Taushiah Ustad.DRS.H.Sokon Saragih, MAg.kita maknai peringatan Nuzulul quran Dengan selalu bersikap jujur, displin dan berbuat ikhlas karena allah swt dalam setiap perilaku sehari-hari, khususnya bagi pemuda-pemuda Karang Taruna agar semakin di cintai oleh masyarakat.

Turut hadir acara Safari Ramadhan & Nuzulul Qur'an Karang Taruna.
Ketua Karang Taruna nkKota Medan,
Ketua Lpm kel Paya Pasir,Ketua DPK KNPI Hamparan Perak,&kepsek SLTP 20 Medan Alfan Siregar,kepling link 1 Paya Pasir bpk poniran. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1