Duh..Pelajar SMA Kritis Terlindas Truk


NKRI NEWS 24JAM - Nasib naas dialami seorang siswa SMA Juanda Obetnego Siagian (18) warga Dusun I Desa Pekan Kami Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sergai terpaksa dirujuk ke RSU Adam Malik Medan karena mengalami luka berat, setelah sepedamotor tergelincir dan korban dilindas truck engkel, Rabu (22/5) sekira pukul 11.00 Wib.

Peristiwa naas yang terjadi di Jalan Umum Sei Rampah menuju arah Dolok Masihul tepatnya di Lingkungan VII Kampung Padang Kelurahan Pekan Dolok Masihul Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai bermula saat sepedamotor Honda Revo Nomor BK-2814-SW yang dikendarai siswa SMA ini datang dari arah Sei Rampah menuju arah Dolok Masihul dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mengerem laju sepeda motornya selanjutnya ban depan sepedamotornya tergelincir akibat jalan licin di sekitar TKP. Sepedamotornya langsung terjatuh di bahu jalan sebelah kiri, sedangkan pengendaranya terlempar ke kanan dan masuk ke kolong Mobil Truck Engkel Mitsubishi Fuso Nomor BK-8041-NB yang dikemudikan oleh Sumarli (50) warga Dusun I Desa Tamsis Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Akibat laju truk dari arah berlawanan membuat bagian kaki sebelah kiri dari pengendara sepeda motor honda revo tergilas ban belakang sebelah kanan Mobil Truck Engkel. Kejadian tersebut langsung membuat warga sekitar membawa korban ke Klinik Buah Hati, namun karena korban menderita luka yang serius, korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Adam Malik.

Kapolsek Dolok Masihul yang dihubungi wartawan, Kamis (23/05) membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya korban menderita luka terbuka pada paha sebelah kiri, patah tulang paha hingga betis kiri, patah tulang lengan kiri, luka robek pada bagian kepala, luka-luk lecet pada tangan kiri.

“Kami sudah melakukan cek TKP, amankan TKP dan BB, catat dan wawancara saksi saksi, buat sket TKP kasar, buat BAP TKP, bawa BB ke Pos Lantas Dolmas, mengecek korban ke Klinik Buah Hati Dolok Masihul dan Rumah Sakit Adam Malik Medan,” ujar Kapolsek. (Red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1