Proses Rekapitulasi Penghitungan suara Pemilu 2019 di Wilayah Polres Pelabuhan Belawan Berjalan Lancar

NKRI NEWS 24 JAM-Proses penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 17 April 2019 lalu di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan kondusif.

Situasi aman tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH.MH kepada awak media Online ini, Senin (22/04/2019).

Lebih lanjut Dikatakannya saat ini ada Rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara tingkat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) di wilayahnya hal itu juga Alhamdulillah berjalan aman dan lancar.  
Terciptanya situasi tersebut tak terlepas dari sinergitas dan gotong royong semua pihak serta kerjasama dengan masyarakat dan berkat doa kita semua

"Keberhasilan ini berkat doa dari seluruh lapisan masyarakat yang sungguh-sungguh menginginkan Pemilu Damai".

Dari amatan media ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH turun langsung mengecek kesiapan anggotanya yang ditugaskan dalam pengamanan penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilih Kecamatan ( PPK) di Kecamatan Medan Belawan, Kecamatan Medan Marelan maupun Kecamatan Medan Labuhan pada Minggu 21 April 2019.    

Dalam hal tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH, mengatakan penjagaan oleh Anggota Polri dan TNI dalam rapat pleno rekaputilasi penghitungan suara di seluruh  tingkat PPK di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan memang sudah diterapkan.itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan kepada PPK, Panwas dan sejumlah saksi-saksi yang  bekerja”.

 "Saya ucapkan terimakasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Medan Utara serta yang lainnya yang turut membantu terselenggaranya Pemilu Damai sehingga Pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman dan lancar,"

Kapolres juga mengajak dan sekaligus menghimbau kepada warga masyarakat serta steakholder yang berada di Medan Bangian Utara untuk tetap menjaga kondusivitas Kamtibmas agar wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan senantiasa berjalan dengan kondusif, sehingga masyarakat merasa tenang dalam melakukan aktiv Buitasnya sehari-hari, Tutunya.(imam)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1