Pemilu di Wilkum Polres Belawan Berlangsung Aman Berkat AKBP.Ikhwan SH.MH Bangun Sinergisitas TNI-Polri

NKRI NEWS 24JAM - Berkat terjalinya Sinergitas antara TNI-Polri terbukti nyata pelaksanaan Pemilu di sejumlah TPS di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan dengan aman.

Hal itu tak terlepas berkat dibangunnya kekompakkan  Sinergisitas dan dukungan masyarakat dalam menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

Bahkan telah hadirnya Satuan Setingkat Kompi SSK Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan yang siaga di Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (17/04/2019).

Kapolres Pelabuhan Belawan kepada awak media ini mengatakan, untuk Pengamanan Pemilu 17 April 2019 Pihaknya menurunkan 588 personel tim gabungan TNI-Polri untuk mengawasi 1974 TPS dari 6 Kecamatan di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Dari jumlah personel tersebut Alhamdulillah kita mendapatkan bantuan dari Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir James Munthe dimana personil tersebut sama-sama melakukan patroli dalam rangka turut menjaga keamanan dan ketertiba di masa Pemilu dan sebagian siaga di Mapolres, jelas Kapolres.(Jak/leo).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1