Stress..Lempari Pengguna Jalan Wanita Ini Diamankan Petugas


NKRI NEWS 24 JAM - Diduga karena stres yang dialaminya, Richa (26 Tahun) terpaksa diamankan petugas akibat mendadak mengamuk dengan melempari Batu kepada para pengguna jalan kenderaan bermotor.

Wanita berkerudung ngakunya warga asal Cemara ini semula  mengamuk dan melempari apa yang melintas didepannya.

Menurut keterangan dari warga yang menjadi sasaran amukan wanita yang mengaku bernama Richa Ricardo alias Mona sudah dua kali mengamuk dan melempari apa yang melintas didepanya.

Saat itu Minggu (29/4/19) pagi sekira pukul 10.30 wib, beberapa kendaraan angkutan kota (Angkot) dan yang sedang membawa penumpang serta sejumlah sepeda motor menjadi sasaran lemparan batu hingga pecah di bagian kap depan kenderaan.

Kejadian yang dapat membahayakan para pengguna jalan tersebut juga terjadi di Jalan Pelabuhan pas depan kantor Terminal Bandar Deli.

Melihat prilaku yang menyimpang itu,  seorang satpam yang sedang bertugas di Terminal Bandar Deli langsung mengamankan wanita ini di Pos penjagaan karena sangat membahayakan masyarakat yang melintas.

Saat ditanyai Richa mengaku tidak gila. Akantetapi wanita ini selalu mengoceh soal perubahan bangsa ini.

"Segera adakan perubahan dan menjadi bangsa yang baru, gara gara narkoba semuanya hancur," ucapnya yang selalu di ucapkan Richa kepada semua orang yang mengajak bicara padanya.

Saat awak media ini menanyakan kepada Richa di mana dia tinggal, dia hanya menulis nama dan titel sarjana S3  yang pernah disandangnya. selain itu, Richa juga memberikan nomor telepon miliknya dengan perkataan yang baik dan sopan seakan tak terjadi masalah dengan dirinya dan memberi alamat yang tidak jelas.
Dia juga pernah mengaku menjadi pegawai BRI dan karena di PHK  maka saya menjadi seperti ini. ujarnya sambil sesekali menulis yang tidak jelas yang membuat geli orang melihatnya.(red)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1