Keluarga Korban Desak Ungkap Pelaku Pembunuhan Dedi Iskandar Mayatnya Dibuang Kelaut


NKRI NEWS 24 JAM - Keluarga korban bernama Rudi Hartono mendesak diungkap dan ditangkapnya pelaku pembunuhan terhadap Dedek Iskandar (21) warga  jalan Titi Panjang Gg.Rukun Lingkungan 43 Jalan Selebes Kel.Belawan II pasca ditemukan mengapung di laut pinggir dermaga 114 Pelabuhan Ujung Baru Belawan dengan sejumlah luka tusukan ditubuh korban.Rabu siang tadi (24/04/2019) sekira pukul 10.00 Wib.
Keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, mayat korban ditemukan para pekerja di Pelabuhan selanjutnya dievakuasi petugas Ditpolairadasu dengan kapal patroli.

Menurut keterangan dari pihak keluarga korban Rudi Hartono menduga korban yang kesehariannya sebagai supir truk di Pelabuhan itu dianiaya dan dibunuh karena informasi yang di peroleh dari petugas Ditpolairdasu ditemukan sejumlah luka tusukan di tubuh korban.

"Saya menduga korban dianiaya dan dibunuh tubuhnya senggaja dibuang kelaut, kami pihak keluarga mendesak agar pihak kepolisian dapat secepatnya mengungkap kasus pembunuhan sadis ini dan menangkap pelakunya agar warga tak resah,"harap Rudi Hartono saat dihubungi media online ini via whatshap.

Lebih lanjut Rudi mengatakan, kalau korban sudah 3 hari tak pulang ke rumahnya apalagi korban sudah berumah tangga beranak satu.

"Kalau menurut istri korban, suaminya sebelum kejadian ada mendapatkan sejumlah pengancaman,"ungkap Rudi mengakhiri.

Terpisah Kasubdit Gakkum Ditpolairdasu AKBP.Nagari Siahaan kepada wartawan membenarkan adanya penwmuan mayat di laut Belawan tersebut namun ia belum dapat memastikan apakah mayat itu korban pembunuhan atau bukan, karena pihaknya masih menunggu hasil autopsi.Ungkapnya singkat. (Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1