Kapolres Belawan Sholat Shubuh Berjama'ah di Mesjid Jamik Belawan

NKRI NEWS24JAM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Camat Belawan  melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami' Jalan Riau Timur, Lingkungan 02, Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan, Rabu (17/4/2019).

Sholat subuh berjamaah ini dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Para Jajaran Personil Polres Pelabuhan Belawan, Camat Medan Belawan Ahmad Sp, Lurah, Kepling, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua Media Belawan Pers Club (BPC) Syahril Efendi Damanik dan Jamaah Sholat Subuh di Masjid Jami', sekira 250 Jamaah.

Setelah melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dimesjid Jami', Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersilahturahmi dengan para Jamaah.

Lanjut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menghimbau kepada para Jamaah, serta mangajak para Jamaah agar bersama-sama memelihara Kamtibmas dan mensukseskan Pemilu 2019 dengan aman, damai. dan Kondusif.

Dalam kesempatan ini Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH juga bertatap muka dan sarapan pagi bersama dengan para jamaah yang hadir.

Tutup, Setelah itu Camat Medan Belawan Ahmad Sp, juga memberikan himbauannya kepada jemaah yang hadir agar dapat mensukseskan pemilu 2019 dengan datang ke Tps yang telah ditentukan.

Agar pemilu  2019 dapat berjalan dengan aman dan damai.(red).).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1