4 Tsk Curanmor Nabrak Orang Diamuk Warga

NKRI NEWS 24JAM  - Polsek Medan Baru telah mengamankan 4 org tersangka kasus Curanmor (363) roda 2 dan Laka Lantas menabrak pengguna jalan.

Keterangan yang dihimpun Minggu (14/04/2019) diketahui kejadian Sabtu 13 April 2019 sekira Pukul   10.30 wib di Kampus USU,  area Fakultas Teknik

Keempat tersanggka bernama Said Reza ( 31 thn), Warga Medan Permai No. 3. Komplek Puri Zahara  2 (sebagai Driver mobil sedan Honda BK 1613.BM), Armen Purba ( 27 thn), warga Jl. Karya 7 Tanah Garapan (Tsk utama yang mendorong sp motor), Indra Sahputra (34 thn), warga Jl.Sei Mencirim Dusun 5, Terminal Pinang Baris No.25 dan April Andreas ( 20 tahun), warga Sei Mencirim Dusun 5.

Dengan barang bukti milik korban yakni
1 unit sepeda motor warna abu abu BK.6219 ACK

Sedangkan Barang Bukti Tersangk yakni
1 Unit mobil Sedan Honda BK 1613 BM warna hijau dan Satu Kunci T

Sementara Korban bernama Rizki Afit Pratama Purwadi (18 thn) Mahasiswa warga Jl. Sultan GG.Amal Tanjung Morawa.

Sedangkan Zulham ( 57 thn), sebagai penjual koran alamat jln HM Said Gang Kacung No48 Medan Perjuangan menjadi korban Laka lantas ditabrak mobil tersangka yang kabur.

Secara Kronologis diketahui, aksi tindak pidana pencurian sepeda motor di Kampus USU berawal dari mobil sedan Honda memasuki kampus USU yang didalamnya 4 orang pelaku dan parkir di dekat Fakultas Teknik Kimia, kemudian pelaku  Armen Purba turun ke TKP untuk mengambil sp motor korban dan berhasil mendorong sp motor korban keluar dari fak tehnik kimia dan sempat memotong kabel kunci kontak, karena sp motor tidak hidup pelaku terus mendorong sp motor ke arah parkir mobil temannya yang sedang menunggu, kemudian seorang mahasiswa melihat seperti ada yang aneh langsung meneriaki maling dan langsung dipukuli oleh massa, kemudian teman pelaku  langsung lari keluar dari mobil dan langsung juga dipukuli massa. Diduga karna ketakutan, Tersangka yang menggunakan mobil an Reza lari dengan mobil sangat kencang dan menabrak seorang laki laki menaiki sp dayung yang bernama Zulham,57 thn,penjual koran jln HM Said Gang Kacung No 48.Medan Perjuangan (korban meninggal di RS USU 2 jam setelah mendapat perawatan) .

Personil unit reskrim yang mendapatkan info tersebut langsung mendatangi TKP dan Mengamankan tersangka dan memboyong tersangka dan BB ke Polsek Medan Baru, ke 4 tersangka saat ini berada di rumah sakit bhayangkara untuk pengobatan karna terluka parah akibat dipukuli massa. (Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1