Duh..Pengendera Sepeda Motor Tewas Digencet Truk Tanki

NKRI NEWS.COM - Naas..dialami pengendera sepeda motor tewas saat melintasi jalan Bulu Cina di Hamparan Perak saat truk tangki bertabrakan dengan truk.

Akibat kejadian naas itu mengakibatkan  1 orang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tangki bermuatan BBM  dengan kondisi tubuh hancur.

Hingga berserakan di jalan tepatnya di Jalan Karang Bangun, Desa Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak. Minggu (31/03/19) sekira pukul 09.15 WIB.

Pria yang belum di ketahui identitasnya itu tewas dengan keadaan yang mengenaskan dengan tubuh hancur, kepala remuk terlihat di bawa mobil truk bermuatan BBM.

Dari keterangan warga sekitar menyebutkan, semula mobil truk tangki melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tandem Hilir menuju Jalan Hamparan Perak tiba- tiba mobil oleng dan menabrak seorang pengendara sepeda motor (Mr X) yang ada di depanya, karena tidak bisa mengelak akhirnya mobil truk tangki dengan nomor polisi BK 9470 BT menabrak truk tangki pertamina yang ada di depannya tabrakan beruntun pun tidak bisa terhindarkan.

Sambung warga, hingga membuat truk tangki pertamina yang mengarah dari Hamparan Perak menuju Jalan Bulu Cina ringsek.pada bagian depan.

Ironisnya, truk yang menabrak beberapa kendaraan sempat ingin melarikan diri namun warga dan masyarakat yang melintas di Jalan Karang Bangun itu menangkap dan menghetikan laju mobil truk tangki yang ingin melarikan diri tersebut.

Parjo (50) warga Bulu Cina yang menjadi saksi kejadian mengatakan, sempat kami lempar pakai batu mobil yang menabrak pengedara sepeda motor tersebut.

Namun, sang sopir tidak mau menghentikan mobil tersebut sehingga kami naik ke pintu mobil tersebut.

Meski begitu, sang sopir juga tidak mau membuka kaca dan menghentikan laju mobilnya sampai akhirnya mobil itu mendadak mati sendiri.

Sangkin emosinya warga sempat  menghadiahkan bogem mentah ke arah wajah supir hingga dia mau keluar dari mobil tangki itu.

Selanjutnya, supir yang ketakutan langsung dibawa ketempat aman untuk menghindari amukan massa.Selanjutnya warga menghubungi petugas  Polsek Hamparan Perak guna dapat ditindak lanjuti.Ucap Parjo.
 (Red).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Warga di Raja.Lama Pekan Labuhan Ludes Diamuk Sijago Merah

Mujiono Terpilih Lagi Menjadi Ketua PP Kelurahan Terjun Secara Aklamasi

PUJAKETRUB Siap Dukung Menangkan Edi- Hasan Menuju Sumut 1